Senin, 04 April 2011

yay! akhirnya punya blogspot!!!

hehehe...

kalo ga salah ini adalah blog ke-4 gw setelah beberapa blog sebelumnya bisa dibilang cukup gagal karena pada akhirnya saya tinggalkan hihihi....

blog pertama: dulu bikin pas masih jaman2 friendster.. nge-hosting di frenster juga.. isinya curhat2an lengkap dengan luapan2 emosi seorang abege labil hihihi... lama ga diapdet, akirnya males make ntu blog lagi gara2 malu sendiri pas baca2 ulang postingan2nya ahhaha...

blog kedua: alter ego gw.. dibikin dengan tujuan nulis topik2 kontroversial yang pada akhirnya setelah 3 post, ga pernah di apdet lagi, secara target pasarnya sangat spesifik, dan gw bingung sendiri sama topik2 yang mau gw tulis hihihihi....

blog ketiga: ini isinya tentang perjalanan panjang gw di dunia musik... tempat naro rekaman2 aneh gw juga.. yahh... mati juga gara2 gw.... males nulis :D

yaahh... doakan saja semoga blog keempat ini langgeng lan barokah... banyak tamu... trus gw juga banyak waktu dan inspirasi buat nulis macem2...

eh eh eh... selamat menikmati loooh... :)

3 komentar:

  1. waduhh dah banyak jg blognya, kl saya cukup satu-satunya blog, maklum masih amatiran, bikinnya jg gara2 ada tugas dari dosen, hehe....dah gitu sekarang ga pernah update posting, males n bingung mau nulis apa yaakkkk....keasikan nge-fb sih, hehee....
    but, blog wenda yang sekarang bagusss bangett...jd pengen belajar nih sm wenda...:)
    ok deh, sukses ya!!

    BalasHapus
  2. met ketemu lagi ya di blog...jangan bosen ya..^^

    BalasHapus
  3. hehehe...
    iya, soalnya dulu pengen bikin blog yang beda, yang isinya ga sama kayak temen2 yg lain yang pada punya blog.. tp ternyata malah susah buat ngisinya :D yaahh... skrg bikin yang seperti ini saja, sepertinya malah bisa lebih diurus :D

    ga bosen2 kok mba.. blajar bareng2... hihihi...

    BalasHapus