Rabu, 11 Mei 2011

[Review Situs] Di sini kalo mau cari kumpulan DISKON dan PROMO!

Group Buying adalah konsep baru yang sedang berkembang di Indonesia. Contohnya  dealkeren.com, disdus.com, ogahrugi.com, dan masih banyak yang lainnya.

Dampak positif dari berkembangnya layanan group buying di Indonesia adalah munculnya alternatif baru dalam dunia bisnis internet. Sayangnya, dengan semakin banyak bermunculannya berbagai macam layanan group buying membuat bingung dan menyulitkan para penggunanya dalam memilih daily deals yang tersedia.

Kenapa membingungkan dan menyulitkan? Misalkan kita mau mencari diskon untuk restoran, sudah tentu kita mau mencari diskon terbaik dari sekian banyaknya penawaran. Bayangkan jika kita harus membuka minimal 6 tab di browser untuk 6 website yang berbeda demi memperoleh penawaran terbaik. Belum lagi harus membaca deskripsi tiap-tiap penawaran dan penjelasan tentang tipe layanan setiap website. Repot, yah?

Tapi jangan kahawatir, saat ini Dskon hadir sebagai group buying aggregator yang mengumpulkan berbagai penawaran daily deals dan mengkategorikannya. Dengan Dskon kita tidak perlu lagi membuka banyak tab untuk membandingkan berbagai daily deals karena Dskon sudah menyediakannya dalam satu halaman. Ya! Satu Halaman!

Jika anda ingin mencari kategori restoran, misalnya, maka Dskon akan menampilkan semua penawaran yang masuk kategori tersebut dalam satu halaman dengan berbagai macam informasi.

Dskon juga memberi informasi yang cukup lengkap mengenai website group buying, seperti cara pembayaran, kota di mana layanan mereka tersedia dan lainnya. Sebagai tambahan, konsumen juga bisa membaca dan menulis ulasan tentang website group buying tersebut di tempat yang telah disediakan.

Selain itu, Dskon juga menghubungkan kita dengan teman di facebook, kita bisa “menyukai” penawaran tertentu dan informasi tentang penawaran tersebut akan muncul di facebook lengkap dengan link-nya, dengan begitu pengguna dapat lebih mudah mempromosikan penawaran tersebut ke teman dan kerabat.

Semua penawaran yang ada selalu di-update setiap harinya. Jika ingin mendapat kiriman updates tentang penawaran – penawaran terbaru, silakan mendaftar newsletter-nya.

Monggo, kunjungi Dskon.com dan bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar