Selasa, 24 Mei 2011

OPERA BATAK, "Senandung Kampoeng Halaman", sebuah Teater Musikal karya Rio Silaen

Sebuah pergelaran seni pertunjukan teater, musik, tari dan lagu yang mengedepankan budaya batak di tengah ranah modernisasi ibu kota. Pertunjukan musikal ini akan membangkitkan kembali memori kita akan masa kecil dan kampung halaman, serta menggugah kesadaran setiap kita untuk mengenang kembali dari mana kita berasal, terlepas dari apakah kita seorang batak.. atau bukan.

Saya sendiri terlibat di dalam acara tersebut sebagai salah satu penyanyi dan penari di bawah atap "Voice of Indonesia". One thing i could say, i'm so excited to perform!! hahaha... ini akan jadi kali pertama gw tampil dengan LENGKAP, lengkap dalam arti bukan hanya menyanyi sebagai background, tapi juga menari di bawah spotlight dan berakting sebagai figuran yang mendukung beberapa scene cerita.

Follow the excitement of this event dengan tetep datang ke blog saya yah... saya akan selalu update seru-seruan-nya persiapan OPERA BATAK ini, but for sure, you should NOT miss the FINAL excitement, so book the tickets from now.. contact person-nya ada di bawah yah.. sambil scrolling.. silakan sambil dibaca iklan-nya ;)



Teater Jakarta – Taman Ismail Marzuki
(Teater berstandar Internasional pertama di Indonesia, --baca di sini)
Sabtu 30 Juli 2011 – 19.30 wib


Pendukung Acara
Vina Panduwinata, Hakim Tobing, Franky Sihombing, Igor ‘Saikoji’, Tika Panggabean, Judika ‘Idol’ Sihotang, Cindy ‘AFI’ Sibarani, Ren Tobing, Petra Sihombing, Trio RNB.

Aktor Teater Koma
Rita Matu Mona, Paulus Simangunsong, Sri Rakhmawati, Hilmi Faturahman.

Show Choir dan Dancer
Voice of Indonesia (i'm here...!!!), Batavia Dancers

Penata Musik
Teffy Mayne


Tiket dan Reservasi:
Rio Silaen Management
021-7506337 dan 021-7510788
087888 680 518

Tidak ada komentar:

Posting Komentar