Senin, 09 Mei 2011

Polisi-Polisi yang Pantas Ditiru :D

huahh... sekarang kerjaan gw baca2 kaskus kalo di kantor hahaha... entah karena gw yang terlalu pintar sampe2 kerjaan gw selalu selesai dengan sangat cepat, atau memang kerjaanya yang terlalu mudah... i dont know... jadi ya selama lowong... baca2 kaskus aja...

ada beberapa post yang pengen gw share, jadi kejadian2 lucu pas polisi menindak mereka2 yang ga patuh lalu lintas, instead of "damai", polisi-polisi ini punya caranya sendiri buat bikin si pelanggar kapok.

check out di LINK INI
 (buka spoiler-nya juga, banyak cerita2 tambahan)

dan LINK ITU

happy monday!!

3 komentar:

  1. sama, gua jg banyak ngaskus skrg wkwkw :) kaskus memang isinya ga abis2... unik2.. haha

    BalasHapus
  2. bisa seharian loh gw ngaskus kalo lagi bener2 ga ada kerjaan... well, ga nulis, tp cuma baca2 aja hehe...

    BalasHapus
  3. wkwkwkkw...... yap... sama, baca2 jg... males nulisin jg nih haha... cm klo nulis mayan.. klo banyak yg suka bs dapet cendol... tar klo u jual beli pst pada percaya krn u banyak cendolnya, haha :)

    BalasHapus